PureText : Software untuk Copy Paste dari Website Tanpa Format Aslinya

Sebuah program sederhana digunakan yang membantu Anda mengkonversi format teks kaya untuk teks biasa menggunakan hotkey global, sementara berjalan pada sumber daya sistem yang rendah

Pernahkah Anda menyalin beberapa teks dari halaman web atau dokumen dan kemudian ingin paste teks yang sederhana ke aplikasi lain tanpa mendapatkan semua format dari sumber aslinya? PureText membuat ini sederhana dengan menambahkan Windows hot-key baru (default adalah WINDOWS + V) yang memungkinkan Anda untuk menyisipkan teks ke aplikasi apapun tanpa format.

Setelah menjalankan PureText.exe, Anda akan melihat "PT" icon muncul di dekat jam di task bar Anda. Anda dapat mengklik ikon ini untuk menghapus format dari teks yang saat ini di clipboard. Anda bisa klik kanan pada ikon untuk menampilkan menu dengan lebih banyak pilihan.



Cara termudah untuk menggunakan PureText adalah dengan hanya menggunakan hot-kunci untuk menyisipkan teks daripada menggunakan standar CTRL + V hot-kunci yang dibangun ke sebagian besar aplikasi Windows. Untuk mengkonfigurasi PureText, klik kanan pada icon tray dan pilih "Options" dari menu pop-up. Default hot-key adalah WINDOWS + V, tetapi hal ini dapat berubah. Pada jendela Options ini, Anda juga dapat mengkonfigurasi PureText untuk menjalankan setiap kali Anda login ke Windows.


Apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan oleh PureText

PureText hanya menghapus format kaya dari teks. Ini termasuk muka font, gaya font (huruf tebal, miring, dll), warna font, gaya ayat (kiri / kanan / tengah sejajar), margin, spasi karakter, peluru, subscript, superscript, tabel, grafik, gambar, tertanam benda , dll Namun, itu tidak mengubah teks yang sebenarnya. Ini tidak akan menghapus atau memperbaiki baru-garis, tombol kembali, tab, atau white-space lainnya. Ini tidak akan memperbaiki kata-wrap atau membersihkan paragraf Anda. Jika Anda menyalin kode sumber dari suatu halaman web ke clipboard, itu tidak akan menghapus semua tag HTML. Jika Anda menyalin teks dari halaman web yang sebenarnya (bukan sumber halaman), itu akan menghapus format.

PureText pada dasarnya setara dengan membuka Notepad, melakukan PASTE, diikuti oleh SELECT-SEMUA, dan kemudian COPY a. Manfaat PureText adalah melakukan semua tindakan ini dengan satu Hot-Key dan memiliki hasil disisipkan ke jendela aktif secara otomatis.
---------------------------------

PureText adalah sebuah aplikasi Windows ringan yang tujuannya adalah untuk membantu Anda mengkonversi format teks kaya untuk teks biasa.

Karena ini adalah program portable, penting untuk menyebutkan bahwa itu tidak meninggalkan bekas apapun dalam Windows Registry.

Anda dapat menyalinnya pada setiap USB flash drive atau perangkat lain, dan mengambil dengan Anda setiap kali Anda perlu melakukan operasi konversi pada angin, tanpa harus melalui langkah-langkah instalasi.

PureText olahraga layout yang bersih dan sederhana yang memungkinkan Anda mengkonfigurasi parameter khusus dengan usaha minimal. Ini berjalan pelan di system tray sampai dipanggil ketika mengungkapkan pengaturan konfigurasi hanya beberapa.

Alat ini memberikan kemungkinan untuk melakukan operasi konversi dengan hanya memilih teks dan copy ke clipboard. Anda perlu untuk mengklik pada ikon tray PureText dan kemudian paste isi clipboard dalam utilitas pihak ketiga. Teks disisipkan secara otomatis dikonversi ke teks biasa.

Salah satu fitur terbaik termasuk dalam program ini memungkinkan Anda untuk menetapkan hotkey untuk digunakan untuk mengaktifkan PureText dan mengubah isi clipboard pada angin.

Anda diperbolehkan untuk memilih hotkey dari menu drop-down, membuat aplikasi secara otomatis paste teks diubah menjadi jendela yang sedang dipilih, bermain pemberitahuan suara, dan menjalankan utilitas pada Windows startup.

Selama pengujian kami, kami telah melihat bahwa PureText menyelesaikan tugas yang sangat cepat, dan tidak ada kesalahan muncul sepanjang seluruh proses. Ia meninggalkan jejak minimal pada sumber daya sistem, sehingga kinerja keseluruhan tidak terpengaruh.

Semua dalam semua, PureText tampaknya menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari sebuah aplikasi sederhana digunakan yang bundel hanya beberapa parameter untuk membantu Anda mengkonversi kaya format teks.

  • Tipe Lisensi : Freeware
  • Ukuran File : 12 Kb
  • Develover :  Steve P. Miller
  • Kategori : Office
  • Versi : 3.0

Share on Google Plus

About A Engguh

Seorang yang katanya dateng dari planet lain (alien -red), pengen banget jadi traveler super hero alami sejati, obses banget sama luar angkasa terutama pluto dan gak bisa gambar tapi sok-sokan jadi designer. visit me on : www.teguh.me
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar