FormatFactory : Software Converter Multifungsi yang Paling Lengkap

Converter Multifungsi media yang mendukung konversi video / audio / gambar, DVD dan CD ripping, pembuatan file ISO dan pilihan penggabungan File

Pernah mencoba untuk mengkonversi file tertentu ke dalam format lain? Jika jawabannya adalah ya, Anda pasti tahu betapa sulitnya itu benar-benar untuk menemukan sebuah alat yang mampu melakukan itu tanpa membuang-buang waktu Anda dengan pengaturan konfigurasi.

FormatFactory mungkin sangat baik menjadi solusi yang berharga untuk semua orang yang berjuang untuk mengkonversi file multimedia, karena ia bekerja pada setiap versi Windows yang di luar sana dan memiliki banyak fitur.

Dukungan untuk berbagai format file

Sebelum berbicara tentang antarmuka, perlu disebutkan bahwa aplikasi mendukung banyak format, seperti FormatFactory dapat mengkonversi file video, audio dan gambar ke dalam semua jenis format seperti MP3, AVI, 3GP, MKV, MOV, MMF , AMR, M4A, MP2, ICO, TIF, PCX, TGA dan lain-lain.

Fitur lineup bersih

Antarmuka yang baik menarik dan terorganisir dengan baik, dan meskipun aplikasi ini mampu memproses berbagai format file, juga sangat mudah untuk menangani. Semua fitur utama terorganisir dengan baik di bagian kiri jendela utama, sedangkan proses konversi rinci di tengah.

Dalam kasus Anda tidak sepenuhnya puas dengan antarmuka, Anda juga bisa pergi untuk tema warna lain, seperti aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa kulit lainnya untuk pengguna yang lebih darurat.

Ripping fitur

Selain konversi format, aplikasi perangkat lunak dapat digunakan untuk merobek DVD dan CD, atau untuk membuat file ISO berdasarkan cakram yang dipilih pengguna. Anda bahkan dapat memampatkan file ISO dan menghasilkan CSO, tergantung pada pilihan Anda.
Pilihan bergabung

Setelah atau sebelum mengkonversi video atau track audio, Anda dapat memilih untuk bergabung dengan file dan mendapatkan satu besar daripada yang dapat dimainkan pada perangkat Anda. FormatFactory bisa menjahit bersama file dari format yang sama, sementara masih memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kualitas output dan ukuran.

Ketika berhadapan dengan file yang sangat besar yang mengambil banyak waktu untuk mengubah atau bergabung, Anda dapat mengatur FormatFactory untuk menutup PC ketika proses berakhir dan Anda dapat meninggalkan komputer, sehingga Anda tidak dipaksa untuk tetap tinggal untuk mematikannya manual.

Sebuah konverter handal dan efisien

Semua dalam semua, FormatFactory harus Anda nomor satu pick ketika mengkonversi file, berkat format banyak mendukung, serta fungsi menyediakan.


Share on Google Plus

About A Engguh

Seorang yang katanya dateng dari planet lain (alien -red), pengen banget jadi traveler super hero alami sejati, obses banget sama luar angkasa terutama pluto dan gak bisa gambar tapi sok-sokan jadi designer. visit me on : www.teguh.me
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar