PdfGrabber : Software Untuk Mengkonversi File PDF ke Berbagai Format Lain

Ini adalah aplikasi serbaguna dan efektif yang membantu Anda untuk mengkonversi PDF ke beberapa format lain, yaitu Word, Excel, txt, DXF, CAD, XML, PPT

PdfGrabber adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi dokumen PDF ke format lain, seperti Word, Excel, Powerpoint, gambar, HTML, teks dan XML.

User interface dari program ini adalah sederhana dan intuitif. Anda dapat menambahkan PDF ke dalam daftar dengan menggunakan file browser atau metode "drag and drop". Batch processing juga didukung.

Ketika datang ke format output, Anda memiliki beberapa pilihan untuk setiap format tersebut. Sebagai contoh, Anda dapat memilih berbasis teks (tabulasi), berbasis tata letak (kotak teks), tata letak multi-kolom, teks terus menerus atau pengakuan teks dengan modus OCR, dalam kasus Firman.

Tapi Anda juga dapat memilih yang universal (struktur lengkap), berbasis teks (beberapa kolom), berbasis tata letak (banyak kolom) dalam kasus Excel, serta presentasi atau Kemas & Go presentasi Powerpoint untuk.

"Gambar" pilihan memungkinkan Anda memilih antara grafis raster, vektor grafis, terdapat gambar atau TIFF, sedangkan "HTML" output juga memiliki "ePUB" mode, dan banyak lagi.

Selain itu, Anda dapat melihat properti dokumen PDF, mengakses editor berbagai, mengatur direktori output dan pilih halaman rentang (semua halaman atau yang dipilih).

Setelah Anda telah menekan "Ekspor" tombol, Anda dapat mengubah preferensi untuk setiap format output. Misalnya, jika Anda ingin ekspor ke profil Word, Anda dapat memilih ekstensi (RTF, XML atau DOCX), perataan teks, serta memungkinkan beberapa pilihan (mengkonversi gambar dan tabel, carriage return, font embed, garis ekspor sebagai grafis, menggabungkan hyphenation).

Ketika konversi selesai, Anda dapat mengatur PdfGrabber untuk membuka dokumen dengan aplikasi yang terkait, kompres dan email atau membuka direktori output.

Program ini memakan jumlah rendah sampai sedang sumber daya sistem dan cepat selesai tugas tanpa bermunculan kesalahan. Juga, ada file bantuan yang komprehensif yang dapat Anda gunakan.


Namun, format teks tidak selalu baik dan kadang-kadang PdfGrabber menyebabkan beberapa bencana di file output, dari sudut pandang ini. Juga, versi demo sangat terbatas. Jika tidak, kami sangat menyarankan PdfGrabber untuk semua pengguna.

  • Tipe Lisensi : Demo
  • Ukuran File : 55.6 Mb
  • Develover :  PixelPlanet GmbH
  • Kategori : Converter, Office
  • Versi : 8.0.0.24


SCREENSHOOT





Share on Google Plus

About A Engguh

Seorang yang katanya dateng dari planet lain (alien -red), pengen banget jadi traveler super hero alami sejati, obses banget sama luar angkasa terutama pluto dan gak bisa gambar tapi sok-sokan jadi designer. visit me on : www.teguh.me
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar