netcut : Software untuk Mengontrol dan Memutuskan Jaringan Internet

netcut adalah tools Windows gratis yang dirancang untuk memindai komputer dalam jaringan Anda dan memberikan informasi pada setiap mesin tunggal.

Meskipun Anda mungkin menemukan antarmuka agak tidak profesional, Anda perlu beberapa menit untuk mencari tahu di mana untuk memulai.

netcut secara otomatis memindai jaringan Anda dan mengambil informasi pada mesin yang terhubung, dengan alat khusus untuk menemukan IP tertentu. Sebuah fitur yang sangat baik adalah salah satu yang memungkinkan Anda untuk memilih adaptor jaringan yang berbeda jika Anda menggunakan beberapa orang pada waktu yang sama.

Jendela utama yang digunakan untuk menampilkan status IP tertentu (on atau off), IP per se, nama host dan alamat fisik, yang sebenarnya adalah alamat MAC dari sistem yang terhubung.

Dan berbicara tentang alamat MAC, netcut juga terdiri dari alat spoofing MAC khusus yang memungkinkan Anda untuk mengubah alamat fisik dari adapter jaringan yang dipilih hanya dengan beberapa klik.

Sayangnya, antarmuka tampaknya menjadi kelemahan utama, bukan hanya karena pemula mungkin tersesat di dalamnya setelah meluncurkan aplikasi, tetapi juga karena fakta bahwa semua tombol dikelompokkan atas panel daftar IP.

Di sisi baik Namun, netcut bekerja seperti pesona pada semua workstation Windows dan tampaknya tidak mempengaruhi kinerja sistem sama sekali, bahkan tanpa meminta hak administrator saat dimuat pada Windows 7.

Secara keseluruhan, netcut jelas merupakan alat yang berguna, tetapi perbaikan tertentu masih diperlukan untuk memenuhi harapan. Masih hal yang baik bahwa itu gratis, namun tingkat kustomisasi sangat rendah.




Share on Google Plus

About A Engguh

Seorang yang katanya dateng dari planet lain (alien -red), pengen banget jadi traveler super hero alami sejati, obses banget sama luar angkasa terutama pluto dan gak bisa gambar tapi sok-sokan jadi designer. visit me on : www.teguh.me
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar