Shollu : Software Pengingat Sholat untuk Komputer Anda

Ketepatan waktu adalah sifat karakter yang sangat dihargai, terlepas dari negara, budaya dan bahkan agama. Untuk alasan ini, orang di seluruh dunia menggunakan berbagai jenis sistem pemberitahuan untuk mengingatkan mereka tentang peristiwa penting mereka harus hadir.

Mendapatkan dalam waktu pada pertemuan pribadi atau bisnis setidaknya sama pentingnya dengan tidak pernah hilang waktu doa tunggal. Untuk ini khususnya utilitas tujuan seperti Shollu telah dikembangkan dan cukup dicari.

Memeriksa sisa waktu sampai shalat berikutnya

Aplikasi ini terutama dirancang untuk orang-orang Muslim yang demikian dapat tetap informasi tentang waktu shalat mendatang. Program bahkan menampilkan pada desktop jendela kecil dengan waktu yang tersisa sampai acara dimulai.

Pilih atau masukan lokasi yang diinginkan

Shollu besar ketika datang untuk memilih lokasi yang pengguna perlu memiliki waktu shalat ditampilkan. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan database kota yang mengesankan yang memungkinkan orang untuk dengan mudah menemukan dan memilih lokasi. Juga, setelah dapat masukan koordinat secara manual dalam kasus tempat yang mereka cari tidak muncul di daftar.

Jadwal tugas

Dengan bantuan utilitas ini, pengguna dapat membuat waktu shalat tabel dan jadwal dengan adat mulai dan waktu akhir dan tanggal, serta personalisasi latar belakang dan teks warna. Jadwal dapat kemudian disimpan di salah satu nilai dipisahkan koma atau tab terpisah format nilai.

Built-in 'Task Scheduler' lebih lanjut meningkatkan fungsi Shollu dengan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menambah daftar semua jenis pekerjaan, mulai dari pesan informasi untuk daya tindakan seperti mematikan komputer atau memilikinya masuk ke mode hibernasi.

Sebuah notifier doa Islam terpercaya

Semua dalam semua, solusi perangkat lunak ini terbukti sangat efisien, mudah digunakan dan memasang kinerja yang baik, sehingga tentu layak mendapat tempat di antara yang terbaik aplikasi dalam kategori.

  • Tipe Lisensi : Freeware
  • Ukuran File : 3.3 Mb
  • Develover : Ebta Setiawan
  • Kategori : Home & Education
  • Versi : 3.10
SCREENSHOOT



DOWNLOAD SHOLLU 3.10 GRATIS DISINI
Share on Google Plus

About A Engguh

Seorang yang katanya dateng dari planet lain (alien -red), pengen banget jadi traveler super hero alami sejati, obses banget sama luar angkasa terutama pluto dan gak bisa gambar tapi sok-sokan jadi designer. visit me on : www.teguh.me
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar