Photoscape : Software Editing Foto Lengkap dan Mudah Digunakan

Kebanyakan editor gambar tidak bisa bersaing dengan hiu di kategori editing gambar. Akibatnya, mereka lebih memilih untuk berkemas fitur dasar tanpa mengorbankan kemudahan penggunaan, yang menghasilkan kerumunan besar penggemar. PhotoScape milik kategori ini, dibundel dengan yang paling umum alat manipulasi gambar, sambil menjaga lingkungan yang menyenangkan dan dapat diakses.

Terstruktur dan sederhana-untuk-menangani GUI

Anda diminta untuk pergi melalui proses instalasi cukup sederhana, namun Anda harus berhati-hati, karena menawarkan untuk men-download beberapa produk pihak ketiga. Setelah Anda menyelesaikan itu, Anda dibawa ke antarmuka cukup sederhana dan terorganisir dengan baik.

Jendela utama minimal dan membungkus lingkaran dengan ikon animasi yang berdiri untuk modul yang berbeda. Mengklik pada salah satu dari ini membawa Anda ke beberapa jendela yang cukup familiar, terlepas dari operasi yang dipilih. Ini dipasangkan dengan beberapa isi Bantuan yang komprehensif memastikan bahwa semua kategori pengguna dapat menangani PhotoScape tanpa menghadapi apapun kesulitan.

Lihat gambar dan mengeditnya, dalam mode tunggal atau bets

Program ini terdiri dari cukup banyak pilihan sehingga Anda dapat dengan mudah mengelola dan mengedit gambar Anda. Pertama dan terpenting, Anda harus tahu itu adalah mungkin untuk menggunakan penampil, dikemas dengan struktur folder untuk membantu Anda memilih gambar lebih cepat.

Selain itu, mengambil keuntungan dari editor cukup mendasar. Ini memungkinkan Anda mengubah ukuran, memotong, memutar dan flip item, serta mengatur kecerahan, ketajaman, backlight dan kontras, dan menerapkan beberapa dari banyak efek yang terintegrasi. Alat ini juga memiliki rekan yang memungkinkan Anda memproses beberapa file dalam waktu yang sama.
Buat animasi GIF, mengambil snapshot dan mengkonversi format baku

Anda juga dapat membuat komposit dari beberapa gambar, animasi GIF dengan waktu perubahan kustom, efek dan ukuran, sementara itu juga memungkinkan untuk menangkap seluruh layar, area tertentu dari itu atau jendela yang ditentukan.

Last but not least, Anda dapat menggunakan color picker, mengubah nama beberapa gambar dalam satu sesi, mencari yang mirip di Internet, dan mengubah foto mentah dari format seperti DNG, CRW, RAF, NEF, ORF dan DCR ke salah satu ekstensi yang paling umum, yaitu JPG, PNG, JPEG, GIF, BMP dan TIF.

Kesimpulan dan kinerja

CPU dan penggunaan memori yang cukup rendah di semua kali yang berarti bahwa kinerja komputer tidak akan menderita karena PhotoScape. Tugas selesai pada waktu yang tepat, dan ada banyak dari mereka untuk melakukan. Antarmuka yang cocok untuk semua jenis pengguna.

Segala sesuatu yang bersangkutan, software ini adalah alat yang cukup efisien dan dapat diandalkan untuk memiliki pada PC Anda, terlepas dari pengalaman Anda dengan komputer dan terutama jika Anda sedang mencari sebuah aplikasi gratis pilihan yang rumit. Jika Anda tertarik untuk melewati proses instalasi, pastikan untuk memeriksa rekan portabel, tahu Portable PhotoScape.

  • Tipe Lisensi : Ad-Supported
  • Ukuran File : 20.4 MB
  • Develover : MOOII TECH
  • Kategori : Desain/Editor Foto

SCREENSHOOT




Share on Google Plus

About A Engguh

Seorang yang katanya dateng dari planet lain (alien -red), pengen banget jadi traveler super hero alami sejati, obses banget sama luar angkasa terutama pluto dan gak bisa gambar tapi sok-sokan jadi designer. visit me on : www.teguh.me
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar