Jadikan Kegiatan Programming Anda Lebih Mudah dan Ringan dengan Mendownload Notepade++

Sejak pemrograman dan pengembangan tutorial dapat dengan mudah ditemukan di seluruh Internet, maka tidak mengherankan bahwa semakin banyak pengguna ingin bereksperimen dan setidaknya men-tweak jika tidak membuat aplikasi. Untuk tujuan ini, perangkat lunak khusus diperlukan, dan Notepad ++ adalah salah satu alat penunjang kode sumber mengedit untuk beberapa bahasa pemrograman.

Seperti yang disarankan oleh namanya, Notepad ++ juga dapat dianggap sebagai editor teks yang lebih kompleks yang dilengkapi dengan fungsi tambahan dibandingkan dengan Notepad standar.

Saat memasang, perhatian diperlukan karena memiliki banyak komponen yang dapat dicentang untuk mengurangi ruang disk menempati. Dengan demikian, file lokalisasi dan tema dapat dengan mudah dilewati, namun disarankan untuk menginstal semua plugin dan file auto-completion untuk memastikan pengalaman pemrograman yang lengkap.

Notepad ++ hadir dengan antarmuka yang bersih dan sederhana tanpa melihat ramai meskipun array besar yang fungsi, karena mereka dikelompokkan ke dalam menu yang sesuai dengan beberapa dari mereka yang dapat diakses dari menu konteks dalam jendela utama.

Seperti disebutkan, Notepad ++ mendukung beberapa bahasa pemrograman dan termasuk sintaks untuk sebagian besar dari mereka. Plus, dapat bekerja dengan beberapa dokumen sekaligus, namun tetap sangat ramah dengan sumber daya perangkat keras.

Ketika datang ke pengembangan, setiap menu cukup besar dan kuat untuk memenuhi kebutuhan semua programmer, apakah mereka berurusan dengan editing, mencari, encoding atau menjalankan macro.

Melalui penggunaan plugin, fungsi Notepad ++ dapat sangat ditingkatkan, dan salah satu yang terintegrasi membawa dukungan FTP sementara yang lain spell checker atau ASCII ke HEX dan sebaliknya converter. Fungsi tambahan dapat ditambahkan dengan plugin pihak ketiga jadi terserah kepada pengguna untuk memilih yang mereka sukai.

Untuk membungkus itu, pengembang atau tidak, semua pengguna Windows disarankan untuk memberikan Notepad ++ mencoba, bahkan jika itu hanya untuk mendapatkan rasa apa editor teks yang kompleks terlihat dan terasa.

  • Tipe Lisensi : GPL
  • Ukuran File : 7.9 MB
  • Develover : Don HO
  • Kategori : Programming
SCREENSHOOT




Share on Google Plus

About A Engguh

Seorang yang katanya dateng dari planet lain (alien -red), pengen banget jadi traveler super hero alami sejati, obses banget sama luar angkasa terutama pluto dan gak bisa gambar tapi sok-sokan jadi designer. visit me on : www.teguh.me
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar