Earth Alerts : Mengetahui Kondisi Cuaca dan Kejadian Alam di Seluruh Dunia Secara Realtime

Lihat kondisi cuaca untuk beberapa lokasi global pada saat yang sama, dan mendapatkan pemberitahuan melalui system tray ketika peristiwa penting sedang berlangsung.

Earth Alerts adalah bagian akal dari perangkat lunak yang dapat membuat Anda tetap up-to-date dengan peristiwa cuaca utama saat terjadi di mana saja di dunia. Ini hadir dengan beberapa pengaturan yang harus mudah untuk mencari tahu.

Membuat daftar dengan lokasi global dan AS untuk memantau

Hal ini dibungkus dalam antarmuka yang bersih dan intuitif yang tidak menempatkan terlalu banyak penekanan pada penampilan. Anda bisa memulai dengan menentukan posisi global Anda untuk melihat rincian seperti zona waktu, lintang, bujur dan ketinggian, zona cuaca, dan National Weather Service kantor yang sesuai (AS).

Lokasi US dapat berupa diaktifkan atau dinonaktifkan, dan adalah mungkin untuk menentukan beberapa entri yang kondisi cuaca Anda ingin memantau sekaligus.

Memeriksa berbagai rincian cuaca global dan lokal

Earth Alerts memberikan informasi cuaca yang berkaitan dengan kondisi saat ini dan perkiraan lokal, citra satelit, bersama dengan berita terbaru yang diambil dari Google News.

Selanjutnya, Anda bisa mendapatkan gambaran global gempa bumi, tsunami, gunung berapi, badai tropis, di samping laporan cuaca, gunung berapi, kebakaran dan status tanah longsor parah di Amerika Serikat, serta lokal rincian cuaca dan gempa.

Aksesibilitas melalui sistem tray

Earth Alerts akan dikirim ke daerah pemberitahuan taskbar pada dekat. Melayang mouse di atas ikon yang membawa sebuah panel kecil dengan status koneksi internet dan kualitas update terakhir, peringatan ringkasan dan acara yang paling signifikan, kondisi cuaca saat ini di lokasi dipantau, dan sebagainya. Oleh karena itu, Anda dapat mengawasi perkiraan sambil membawa pada dengan aktivitas normal pada PC. Plus, aplikasi memicu peringatan visual dan audio ketika peristiwa penting yang terjadi.

Evaluasi dan kesimpulan


Program ini tidak meletakkan beban pada kinerja mesin, karena berjalan pada CPU yang rendah dan RAM. Namun, mungkin memerlukan waktu untuk men-download informasi yang diperlukan. Jika tidak, Earth Alerts menyediakan sederhana dan

  • Tipe Lisensi : Freeware
  • Ukuran File : 5.9 Mb
  • Develover :  South Wind Technologies
  • Kategori : Home & Education
  • Versi : 2015.1.46
SCREENSHOOT



Share on Google Plus

About A Engguh

Seorang yang katanya dateng dari planet lain (alien -red), pengen banget jadi traveler super hero alami sejati, obses banget sama luar angkasa terutama pluto dan gak bisa gambar tapi sok-sokan jadi designer. visit me on : www.teguh.me
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar